Kamis, 20 September 2012

Sepatu Futsal


Sepatu Futsal


Karena banyak futsal di Indonesia menggunakan rumput buatan (rumput) maka kita juga membahas jenis sol. Sol digunakan untuk bidang ini pada gambar di atas adalah gambar di sebelah kanan, memiliki tonjolan (tarik) dan dibuat lebih keras dari biasanya sol sepatu futsal.

Dalam beberapa merek bisa dikenali dari kode pada model seperti TF / TT / Turf, jenis ini sangat cocok untuk digunakan di lapangan karena akan memberikan grip pada kaki ketika berjalan atau ketika menendang, terutama pada alas kaki yang berbeda dari biasa sepatu futsal (dI / IC / Indoor) menjadi sangat licin bila digunakan di rumput sintetis.

Jadi ini tips untuk memilih sepatu futsal, semoga bermanfaat bagi kita semua. Namun, semua kembali pada kita sendiri karena banyak hal lain yang harus kita pertimbangkan juga ketika memilih sepatu seperti masalah ketersediaan barang atau dana yang tersedia, namun diharapkan dengan penambahan pengetahuan ini kita akan mendapatkan sepatu yang baik dan sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar