Jumat, 02 Maret 2012

Khasiat Daun Salam Untuk Diet

Khasiat Daun Salam Untuk Diet

Firmanharjuanjaya.com - Khasiat Daun Salam Untuk Diet - Media Informasi selanjutnya mengenai Khasiat Daun Salam Untuk Diet. Simak ulasannya lebih lanjut.
Seperti dalam artikel di wahyu.com, berat badan ditentukan oleh besaran input dan output. Artinya, asupan karbohidrat yang banyak akan menyebabkan kegemukan. Cara paling cepat untuk menurunkan berat badan adalah dengan:
Mengurangi makan karbohidrat
Sumber karbohidrat ada pada nasi, gandum, jagung, ubi. Karbohidrat merupakan sumber energi, namun jika kelebihan akan disimpan sebagai lemak. Coba makan nasi hanya pada siang hari saja, pagi makan makanan berprotein (daging, tahu, tempe), sore makan buah, malam makan sayur saja.
Makan daging saja
Saya belum pernah menemukan hewan pemakan daging yang gemuk. Hal ini karena daging merupakan sumber protein dan energi, namun sebenarnya tidak membuat gemuk seperti pada nasi.
Khasiat daun salam
Makan daging bisa menaikkan kadar kolesterol, karena itu imbangi dengan merebus segenggam daun salam dalam 2 (dua) gelas air, sampai airnya menjadi satu gelas, lali diminum sehari sekali.
Olahraga
Olahraga ringan digunakan untuk membuang energi dari lemak yang ada.
Pada proses penurunan berat badan, pada hari 1-4 tubuh akan terasa sangat lapar. Untuk mengatasinya ganti dengan makan buah apel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar