Minggu, 04 Maret 2012

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan

Firmanharjuanjaya.com - Cara Cepat Menurunkan Berat Badan - Media Informasi selanjutnya mengenai Cara Cepat Menurunkan Berat Badan. Simak ulasannya lebih lanjut.
Mempunyai berat badan ideal adalah idaman / impian semua, bagi sebagian manusia yang mengalami kelebihan berat (overweight) memang terasa sulit untuk membuat tubuhnya jadi ideal, maka kali ini Zonegue mencoba membagikan sedikit tips cara menurunkan berat badan tanpa diet atau berolahraga, semoga bermanfaat bagi sobat semua. Langsung saja tidak usah berlama-lama berikut tipsnya :

>> Minum Teh Hijau
Teh hijau membantu mengurangi berat badan bisa dalam berbagai cara. Salah satunya yaitu dalam teh hijau mengandung banyak zat polyphenol, polyphenol ini dalam kadar tinggi bisa membantu kinerja metabolisme tubuh sampai 4 %. Dan metabolisme yang semakin cepat akan semakin banyak pula Kalori yang akan terbakar. Cara menurunkan berat badan dengan minum teh hijau merupakan salah cara yang paling ideal dan sehat.

>> Konsumsi lebih banyak protein
Konsumsi makanan yang mengandung Protein tinggi jga dapat mempercepat kinerja metabolisme dengan mendukung massa otot. Otot dapat membakar lebih banyak di bandingkan dengan lemak. Protein juga bisa membuat Anda merasa kenyang lebih cepat dan lebih lama di bandingkan dengan karbohidrat karena Protein dalam hal ini bisa sebagai penekan nafsu makan.
Konsumsi protein mengaktifkan hormon alami yang mempromosikan penurunan berat badan, yang disebut PYY. Hormon ini mengurangi rasa lapar.

Contoh makanan yang kaya akan Protein adalah susu, keju, telur, keju cottage, ikan, daging merah, ayam, kacang2an dan biji-bijian.

>> Jangan Makan Camilan Waktu Malam Hari
Kebiasaan makan waktu menjelang tidur sih sebenernya gak apa apa, asal ada selang waktu 2 - 3 jam sebelum tidur. Logikanya gini karena waktu tidur aktivitas metabolisme menurun menjadi lemah sampai lima puluh persen, jadi kalori yang terbakar akan semakin sedikit. Hal inilah yang membuat makanan yang kita konsumsi tadi menjadi lemak dan menjadikan kita Gemuk.

>> Perbanyak Minum ES
Menurut penelitian terbaru banyak minum es sangat membantu dalam meningkatkan metabolisme dan membakar kalori.

>> Hindari Makanan secara Emosional
Apakah yang dimaksud dengan makan secara emosi? di sini emosi yang di maksud adalah Stres, kesedihan, kebosanan, kecemasan dan kemarahan. Biasanya dalam keadaan ini bisa menimbulkan rasa lapar yang over, dan akan makan melebihi dari apa yang dibutuhkan tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar