Rabu, 01 Agustus 2012

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia X2

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia Adaptasi film yang disutradarai oleh Peter Jackson, The Hobbit, akan menjadi trilogi. Hal itu diungkapkan oleh Jackson mempertimbangkan kekayaan cerita dalam kisah film ini terjadi 60 tahun sebelum The Lord of the Rings itu.

Jackson memutuskan bahwa film ini awalnya akan menjadi dua bagian dari trilogi akan dilakukan setelah menyelesaikan syuting di Selandia Baru, baru-baru ini. "Saya senang bahwa New Line, MGM, dan Warner Bros sebagai fans antusias dari cerita ini mengarah ke film ketiga," kata Jackson dalam sebuah pernyataan.

"Ini menjadi sebuah perjalanan yang tak terduga, mengutip kata-kata Profesor Tolkien \ \ \ 'sebuah kisah yang terjadi ketika kata \ \ \'," kata pria kelahiran Pukerua Bay, Selandia Baru, 31 Oktober 1961 melalui akun Facebook Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia.

"The Hobbit" adalah prekuel The Lord of the Rings karya penulis Inggris JRR Tolkien. Trilogi The Lord of the Rings juga distrudarai Jackson memenangkan tiga Oscar selama sekitar sepuluh tahun lalu.

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia Juru bicara New Line mengatakan film ketiga dari The Hobbit akan dirilis pada musim panas 2014. Pertamanya dua film, diumumkan akan keluar pada Desember 2012 dan Desember 2013. "Hanya pada saat pengambilan gambar akan terakhir Anda Apat duduk dan melihat film yang Anda buat," kata Jackson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar