Minggu, 04 Maret 2012

Tomat Obat Berbagai Penyakit

Tomat Obat Berbagai Penyakit

Firmanharjuanjaya.com - Tomat Obat Berbagai Penyakit - Media Informasi selanjutnya mengenai Tomat Obat Berbagai Penyakit. Simak ulasannya lebih lanjut.
Tomat dengan aktiva tinggi sangat bermanfaatbagi kesehatan kita, dalam hal ini saya dihitung sebagai bekerja dalam kondisi yang berbeda untuk mencoba dan mengurangi gejala alami.
* Dalam kasus luka bakar, harus diterapkan irisan tomat segar ke daerah-daerah, tetapi Anda dapat menghancurkan daun tanaman ini dan diterapkan sebagai tapal pada luka dan luka bakar.
* Bila wajah Anda sangat lelah, ada yang lebih baik untuk merendam kain bersih di jus tomat dan tempat di meninggalkannya selama 5 menit lalu bilas.
* Untuk sakit tenggorokan, obat kumur dapat dibuat dengan jus tomat segar dan air hangat yang sangat baik anti-inflamasi dan menenangkan.
* Menghilangkan jerawat Anda harus mengkonsumsi tomat matang setiap hari, tetapi bisa digunakan sebagai masker untuk persiapan jus tomat dicampur dengan satu sendok teh yogurt polos di wajah Anda bersih dan membiarkannya bekerja selama sekitar 10 menit, lalu hapus dengan air.
* Untuk menghilangkan rasa haus, tidak lebih baik dari jus tomat dengan sendok teh garam, dianjurkan terutama pada hari-hari panas yang berlebihan, namun pada saat yang sama sangat ideal untuk memerangi kram pada tungkai atas dan bawah yang disebabkan oleh kelelahan Karena suhu tinggi. Untuk mempersiapkan tomat cukup matang untuk proses 3 yang harus menambahkan satu sendok teh garam, kecuali bagi mereka dengan hipertensi harus mengkonsumsi tanpa tambahan terbaru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar