Sabtu, 17 Maret 2012

Model Sepatu Wedges Wanita Paling Bagus Terbaru 2012

Model Sepatu Wedges Wanita Paling Bagus Terbaru 2012

Firmanharjuanjaya.com - Model Sepatu Wedges Wanita Paling Bagus Terbaru 2012 - Media Informasi selanjutnya mengenai Model Sepatu Wedges Wanita Paling Bagus Terbaru 2012. Simak ulasannya lebih lanjut.
Anda mencari informasi contoh Model Sepatu Wedges yang enak dan nyaman dengan desain dan model yang keren dan modis? Well disini akan sedikit memberikan informasi tentang contoh Model Sepatu Wedges untuk wanita yang ingin terlihat modis. Pemakaian model sepatu wedges sangat pas sekali untuk kaum wanita yang sudah terbiasa memakai sepatu dengan model hak datar, tapi punya keinginan berpindah memakai model sapatu yang ada haknya tetapi tetap ingin terasa nyaman saat berjalan.
Contoh Model Sepatu Wedges Wanita Terbaru 2012, Walaupun model hak sepatu wedges ini bisa mencapai 11 cm hingga 13 cm, akan tetapi karena bentuk pada solnya tampak rata kalau dari depan ke belakang sehingga akan tetap terasa nyaman saat dikenakan. Sangat berbeda sekali dengan model sepatu stiletto atau high heels yang biasanya ukuran tingga untuk haknya terdapat pada bagian yang ada dibelakang saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar