Sabtu, 10 Maret 2012

Manfaat Teh Hijau Untuk Diet

Manfaat Teh Hijau Untuk Diet

Firmanharjuanjaya.com - Manfaat Teh Hijau Untuk Diet - Media Informasi selanjutnya mengenai Manfaat Teh Hijau Untuk Diet. Simak ulasannya lebih lanjut.
Selain mempunyai rasa yang sangat enak, teh hijau (green tea) juga dapat digunakan untuk mengobati penyakit dan mencegah penyakit. Teh hijau juga bisa dipakai sebagai penambah gizi dengan sentuhan manis.
Inilah beberapa manfaat dari teh hijau:
1. Antioksidan
Teh hijau banyak mengandung antioksidan, termasuk thearubigins, epicatechins dan catechin. Antioksidan sangat penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat membantu mencegah kanker dan penyakit jantung.
2. Melawan Flu
Ketika Anda minum teh hijau, Anda bahkan mungkin bisa melawan sakit flu, karena teh hijau mengandung zat yang disebut L-theaninie, yang membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh dan khususnya melawan flu.
3. Mengontrol Berat Badan
Orang-orang yang secara teratur mengkonsumsi teh hijau dapat meningkatkan metabolisme mereka, dan jika dilakukan bersamaan dengan diet yang benar dan olahraga dapat menurunkan berat badan.
4. Melindungi Kulit
Untuk mereka yang ingin melindungi lapisan kulit dari kanker kulit, teh hijau dapat menjadi alat pencegahan yang  mudah. Anda bisa mengaplikasikan langsung ke kulit, atau dikonsumsi dengan sedikit madu, dapat membantu memblok sel-sel kangker kulit dari pengumpulan.
5. Menjaga Daya Ingat
Jangan takut kehilangan daya ingat saat Anda semakin tua. Minum dua cangkir teh hijau sehari akan mencegah masalah kognitif di kemudian hari. Mengkonsumsi teh hijau dianggap sebagai alat pencegah yang sangat baik untuk Alzheimer dan penyakit Parkinson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar