Jumat, 09 Maret 2012

Cara Membuat Profil Facebook Timeline Kronologi

Cara Membuat Profil Facebook Timeline Kronologi

Firmanharjuanjaya.com - Cara Membuat Profil Facebook Timeline Kronologi - Media Informasi selanjutnya mengenai Cara Membuat Profil Facebook Timeline Kronologi. Simak ulasannya lebih lanjut.
Bagaimana cara membuat tampilan profil di facebook kita seperti kronologi atau timeline yang terbaru dirilis oleh fb ? Nah untuk cara membuat tampilan terbaru ini sobat bisa ikutin  cara saya :
Update cara cepat dan mudah membuat profil fb timeline : sobat bisa langsung kunjungi situs ini http://www.facebook.com/about/timeline lalu klik tombol ijo get timeline  dan selesai deh .
ni cara lainnya :
sebelumnya catatan buat pengguna :

-Untuk melakukan tutorial dibawah, pembaca harus sudah menverifikasi akun FB dengan nomor telepon .

berikut cara aktifkan profil timeline kronologi  :

-Pertama, Sobat Login kedalam Facebook, kemudian masuk ke https://developers.facebook.com/apps , bila baru pertama kali masuk dan belum pernah membuat applikasi anda akan disajikan layar permintaan untuk ijin akses applikasi.

-Kedua, Sobat Buat applikasi baru dengan mengklik Create New App, untuk nama applikasi dan yang lainnya anda bisa mengisinya secara sembarang.

-Ketiga, Sobat klik menu Open Graph di sebelah kiri (Gambar a), lalu buat aksi yang akan dapat dilakukan oleh applikasi (Gambar b). Misal digambar kolom satu diisi read – kolom dua diisi article kemudian klik Get started / Mulai. (Bila muncul error, abaikan saja)

=Klik menu OpenGraph
=Isi kedua kotak isian

-Keempat, Sobat Buka halaman utama Facebook, maka akan muncul undangan untuk menjadi beta tester “Facebook Timeline” (B.Indonesia : Memperkenalkan Kronologi – Profil Jenis Baru). Pilih Gunakan Sekarang atau Get It Now untuk mulai memakai Facebook Timeline.

nah demikian tutorial Cara Membuat Profil Facebook Timeline Kronologi dari berry blog , bila tidak berhasil berarti ada kesalah yang harus sobat perhatikan lagi, karena juga tampilan ini masih tahap beta, jadi belum bener bener enak untuk dipakai dan masih agak ribet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar