Senin, 27 Februari 2012

Manfaat Buah Apel

Manfaat Buah Apel

Firmanharjuanjaya.com - Manfaat Buah Apel - Media Informasi selanjutnya mengenai Manfaat Buah Apel. Simak ulasannya lebih lanjut.
Sungguh ini bukti kekuasaa_Nya, menciptakan banyak tumbuhan dengan jenis, bentuk dan rasa yang berbeda-beda .. Seperti halnya apel.
Apel merupakan tumbuhan yang mekar dimusim semi dan berbuah pada saat musim gugur . . Apel memiliki kandungan vitamin serta protein yang luar biasa sehingga Manfaat buah apel baik untuk kesehatan terlebih pada kandungan seratnya yang baik untuk anda yang ingin diet ..
Apel bisa dikonsumsi dengan selera anda, bisa langsung dimakan maupun di jus bersama susu dan es mungkin rasnya lebih nyaammii lagi ..
Tahukan anda baik atau tidak mengkonsumsi apel bersama kulitnya itu ??
Apel ketika dikonsumsi bersama kulitnya akan membuat kadar glukosa dalam darah lambat naik. Apel berkulit mempunyai glicemic index yang rendah. Kecepatan naiknya kadar gula darah dapat dikurangi dengan makanan berkadar glicemic index yang rendah. Selain Apel berkulit tersebut, sayur sayuran rata rata juga mempunyai kadar glicemic index yang rendah yang ditandai dengan banyaknya serat pada daun dan batangnya. Ini yang menjadikan buah ini sangat luar biasa dengan kandungan Manfaat buah apel yang luar biasa .

Berikut Manfaat buah apel yang baik untuk kesehatan :

Sesuai dengan pepatah yang mengatakan ‘an apple a day keeps the doctor away’, itu bisa dibuktikan dengan khasiat nyata Manfaat buah apel yang baik untuk kehidupan, diantaranya :
1. Manfaat dan khasiat apel baik untuk menjaga kesehatan dan kekuatan tulang ;
2. Manfaat dan khasiat apel mampu mengobati atau mencegah asma ;
3. Manfaat dan khasiat apel mampu melindungi diri kita dari radikal bebas;
4. Manfaat dan khasiat apel baik untukmengurangi kadar kolesterol sehingga bik untuk proses diet anda;
5. Manfaat dan khasiat apel baik untuk pencegahan dari berbagai kanker ;
6. Manfaat dan khasiat apel mampu atasi diabetes anda .
Kandungan dari yang alami selalu memberikan manfaat dengan bukti khasiat yang tidak perlu diragukan lagi .
Di dalam dunia kesehatan, Manfaat buah apel bisa membantu diet atau menurunkan berat badan Anda. Dengan mengkonsumsi 1 apel dapat mengurangi asupan kalori sebanyak 15%. Sebaiknya sebelum makan Anda konsumsi 1 buah apel karena dapat mengurangi kalori Anda kira-kira 185 kalori. Sehingga jika di rata-rata per bulan maka Anda bisa membuang sebanyak 0,68 kg atau 9,07 kg per tahun.

Selain itu, manfaat buah apel dapat menurunkan tingkat asam lemak, kadar gula darah, kolesterol serta membantu penderita diabetes. Serat yang terdapat di dalam buah apel dapat membantu proses pencernaan sehinga mampu menyehatkan usus. Hasil dari fermentasi buah apel yang biasa kita sebut cuka apel ternyata mampu mengencerkan darah dan menurunkan tekanan darah tinggi.
Masa depan sehat anda ada ditangan anda ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar